Silahkan mendaftarkan akun
terlebih dahulu dengan cara:
1. Mengklik tombol “registrasi”.
2. Mengisi nama lengkap, alamat
email, nomor KTP dan password.
3. Masuk ke akun dengan mengisi
alamat email dan password.
4. Melengkapi formulir aplikasi online dengan
lengkap, termasuk upload dokumen pendukung.
Dokumen yang diunggah (upload)
pada saat penyampaian online application antara lain:
1. Scan identitas diri (KTP)
– mandatory;
2. Scan ijazah atau Surat
Keterangan Lulus - mandatory;
3. Scan transkrip nilai - mandatory;
4. Scan Surat Keterangan Catatan
Kepolisian (SKCK);
5. Scan sertifikat bahasa yang masih berlaku,
seperti IELTS/iBT TOEFL/ITP TOEFL dan sertifikat keahlian (apabila ada).
Anda diminta untuk mengupload
dokumen yaitu KTP, foto, ijazah, transkrip nilai, CV, dan dokumen sertifikasi
lainnya.
Untuk kelancaran pendaftaran
Anda, kami menyarankan Anda menggunakan minimal Internet Explorer 10 atau versi
terbaru atau Mozilla Firefox minimal versi 3.0 atau versi terbaru atau web
browser Google Chrome minimal versi 16 atau versi terbaru untuk melaksanakan
Aplikasi secara online. Serta mengeset komputer Anda untuk dapat menerima
cookies.
Aplikasi bersifat online, dan
dapat dilakukan dimana saja selama web browser yang direkomendasikan telah
terinstal pada komputer/laptop dan terhubung dengan internet.
Kami hanya akan mengundang
pelamar yang dinilai memenuhi persyaratan dan/atau kualifikasi yang ditetapkan
untuk mengikuti proses seleksi.
Hasil setiap tahapan seleksi akan
diumumkan menu “Lamaran Saya” pada masing-masing kandidat serta melalui website rekrutmen
ini. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang
akan diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.
Jika data belum disimpan (Save)
maka data yang telah diinput akan hilang pada saat terjadi gangguan network atau
listrik padam. Untuk itu, disarankan agar per tab/menu isian aplikasi online dapat
disimpan (Save) terlebih dahulu sebelum mengisi tab/menu isian selanjutnya.