Harap Tunggu…

Well Balanced Life 4R by Telkom

Posted at: 13-02-2020 08:23


Di setiap lokasi Telkom di seluruh tanah air, dilengkapi dengan tempat ibadah dan kegiatan komunitas ibadah yang sangat aktif berupa bimbingan rohani untuk seluruh agama setiap minggu dan perayaan hari besar agama. Kami percaya inti dari Great People adalah insan yg Ikhsan, yang memiliki ketakwaan kepada Yang Maha Esa.

Olah Rasio yang memberikan kesempatan kepada Great People untuk terus mengasah kompetensi & menambah wawasan melalui berbagai workshop, pelatihan & seminar. Aplikasi digital e-learning & kampiun berupa perpustaaan digital yang berisi ribuan sharing pengetahuan & pengalaman di lapangan dari karyawan.

Great People yang memiliki jiwa seni & jiwa sosial kemasyarakatan tinggi diberikan berbagai wadah komunitas seperti paduan suara, band, seni tari bagi mereka berkreasi menyalurkan bakat terbaiknya di Olah Rasa.

Gaya hidup sehat juga menjadi salah satu perhatian perusahaan. Beragam komunitas olahraga disediakan untuk Great People mulai dari sepakbola, lari, golf, sepeda, pecinta alam, tenis meja, tenis lapangan, basket, badminton, bowling dan lainnya.

Di banyak lokasi kerja Telkom, tersedia Employee Corner berupa café untuk penyediaan makanan bergizi sehat & energy sepanjang hari, sarana kebugaran dan klinik kesehatan.

Article lainnya


Sukses Karir Melalui Prinsip SMART

Tips agar kamu dapat meraih tujuan

READ MORE  launch

Well Balanced Life 4R by Telkom

Olah Ruh, Olah Rasa, Olah Rasio & Olah Raga

READ MORE  launch

Cara Membuat CV yang Kekinian dan Terlihat Profesional

Cara mudah membuat CV yang profesional

READ MORE  launch